Biaya kuliah 2015-2016, London School of Public Relations, Jakarta


Sapa yang ga kenal dengan London School of Public Relations ato biasa disebut LSPR. Untungnya biarpun terkenal biaya kuliah yg dipatok masih termasuk yang bersahabat dibanding dengan universitas/college yg mempunyai jurusan yang sama.

Buat yang cari info biaya kuliah LSPR tahun 2015-2016 inilah update yang terbaru. Tempat kuliah asik buat yang muda dan berjiwa explorer. Suasana kampus yang fun, dekorasi kampus juga keren.

Foto di bawah adalah biaya kuliah untuk kelas regular (lokal) dan kelas international dengan pengantar bahasa belajar English 100% yang pastinya biayanya juga lebih mahal 😉

Sambil cek biaya kuliah sekalian browsing power bank Solar, keren banget hanya digantung di tas luar dan batere ngecharge sendiri, power sampe 88000 mah pula, kurang apalagi coba 😀. Yg berminat bisa hubungi aku ya mumpung lg promosi cuma Rp 129.900/-

 

Ok lanjut lg ke topik London school, gelombang pertama utk ajaran tahun depan di bulan Oktober ya. Biayanya lebih murah jadi siap2 yah bagi yang ingin kuliah disana.

Best of luck to everyone !!!!


  
  

Tinggalkan komentar